STADION GBLA BELUM BISA DIPAKAI PERSIB UNTUK PERTANDINGAN

Persib Bandung belum bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat laga kandang Liga 1 2020.

Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya bisa memakai stadion itu untuk latihan saja, walaupun secara kondisi, lapangan GBLA sudah siap untuk digunakan.

“Kami baru bicarakan untuk latihan. Kemungkinan setelah pulang dari Malaysia, Persib sudah bisa melakukan latihan rutin di GBLA,” ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana didampingi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono usai meninjau kondisi Stadion GBLA, Selasa (14/1/2020).

GBLA belum bisa digunakan untuk pertandingan karena Pemkot Bandung belum menyelesaikan administrasi dengan pihak pengembang, PT Adhi Karya.

“Jadi selain masih ada ganjalan dengan Adhikarya, juga terkait izin dari pihak Kepolisian,” tutur Yana.

“Tapi saya pikir pemanfaatannya jangan terganggu karena tahap pertama lapangan ini sudah bisa digunakan,” kata Yana lagi.

“Pemkot melihat kondisi terakhir lapangan GBLA dan sengaja mengajak teman-teman dari PT Persib Bandung Bermartabat. Mudah-mudahan ke depan GBLA bisa segera dipakai untuk pertandingan,” tambah Yana.

Sementara Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono berterima kasih kepada Pemkot yang membantu memfasilitasi

“Kami sangat terima kasih telah dibantu Pak Yana walaupun untuk saat ini baru untuk tempat latihan dulu. Dengan tempat latihan permanen tentu akan memudahkan Persib bisa berlatih dengan lebih baik,” kata Teddy.

Untuk penggunaan sebagai tempat pertandingan, manajemen Persib Bandung masih akan berdiskusi dan menunggu Pemkot Bandung menyelesaikan administrasi dengan pihak pengembang.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4155352/persib-belum-bisa-pakai-stadion-gbla-untuk-pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =