TANGGAPAN DEDI KUSNANDAR PERIHAL 2 LAWAN PERSIB DI ASIA CHALLENGE 2020

Persib Bandung akan mengikuti turnamen pramusim di Selangor, Malaysia, bertajuk Asia Challenge 2020. Pada kesempatan ini, tim Maung Bandung akan menghadapi tim tuaan rumah, Selangor FA, dan klub Vietnam, Hanoi FC.

Dua pertandingan itu dimainkan pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020).

Terkait turnamen ini, gelandang Persib BandungDedi Kusnandar, menilai timnya akan menghadapi lawan berat.

“Saya tahu sekarang Selangor FA sedang bersiap, mereka tim besar, tim yang punya sejarah banyak. Apalagi sekarang sedang membangun tim untuk menjadi tim lebih besar lagi,” ucap Dado setelah latihan Persib di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Senin (13/1/2020).

Begitu pula Hanoi FC. Dado menilai rata-rata pemain yang menghuni tim asal Vietnam itu memiliki fisik yang kuat dan punya kecepatan.

“Jadi, di turnamen nanti lawan Persib Bandung bukan tim sembarangan dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi mereka, walau ini hanya pramusim,” tutur Dado.

Itulah mengapa Dado berharap dalam menghadapi pramusim ini para pemain baru bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain lama.

Meski demikian, Dado tidak memasang target muluk dalam turnamen Asia Challenge 2020. Ia hanya berharap melalui turnamen tersebut bisa mengembalikan kondisi fisik setelah libur panjang.

“Dan yang pasti ingin hasil yang terbaik. Lebih penting lagi kembali membangun kerja sama dalam tim. Apalagi ada pemain baru. Saya juga memanfaatkan laga di Malaysia untuk menambah menit bermain,” ungkap pemain bernomor punggung 11 di Persib Bandung ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4154876/komentar-dedi-kusnandar-perihal-2-lawan-persib-di-asia-challenge-2020

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 10 =