FERRY PAULUS : PERSIJA MENGONTAK OSVALDO HAAY, TODD RIVALDO FERRE, DAN SADDIL RAMDANI

Beberapa bintang lokal penghuni Timnas Indonesia belum lama ini dikaitkan dengan Persija Jakarta, seperti Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, dan Saddil Ramdani. Presiden Persija, Ferry Paulus, mengakui adanya komunikasi dengan ketiga pemain tersebut.

Namun, Ferry menegaskan komunikasi yang terjalin tidak menentukan apa pun. Bagi Ferry, spekulasi mendatangkan ketiga pemain tersebut boleh-boleh saja, tetapi tak bisa diungkap karena memang belum ada kesepakatan apa pun.

“Untuk pemain lokal, seperti Todd Ferre, Osvaldo, dan Saddil, memang kami ada komunikasi. Seperti halnya saat Evan Dimas dikabarkan ke Persija pun kami memang sudah ada komunikasi,” ujar Ferry Paulus di mes Persija Jakarta, Senin (13/1/2020)

“Namun, sebelum kontrak ditandatangani, kami belum bisa mengatakan apa pun. Mereka belum menjadi milik kami, jadi kami tak bisa berbicara banyak,” lanjutnya.

Ferry Paulus mengakui Persija Jakarta masih berburu pemain untuk melengkapi skuat Macan Kemayoran pada musim 2020.

“Memang perlu dinantikan ada beberapa rencana penandatanganan kontrak dengan pemain lokal dan pemain asing,” ujarnya.

Belajar dari pengalaman musim lalu, di mana Persija gagal mempertahankan gelar Liga 1. Tim Macan Kemayoran hanya menduduki posisi 10 besar, manajemen mencoba membangun kekuatan tim lebih kompetitif menatap musim 2020.

Persija melakukan gebrakan dengan memboyong tiga pemain berlabel Timnas Indonesia, Evan Dimas (Barito Putera) serta Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), dan Alfath Faathier (Madura United).

Dutra diharapkan bisa menambal kelemahan di sektor belakang, sementara Evan digaet untuk menambah daya kreativitas sektor tengah. Musim lalu tim ibu kota miskin pemain kreatif di lini satu ini.

Khusus, Alfath kehadirannya diyakini akan memperkaya opsi di dua sisi melebar pertahanan. Selain ketiga pemain di atas, Persija juga mendaratkan Rafli Mursalim, dan Marco Motta (Italia).

Pendekatan ke Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, dan Saddil Ramdani, bagian rencana klub untuk membangun skuat bertabur bintang.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4154859/ferry-paulus-akui-persija-mengontak-osvaldo-haay-todd-rivaldo-ferre-dan-saddil-ramdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − nine =