DALAM RANGKA HUT PDIP KE-47, WALIKOTA CIMAHI PIMPIN LANGSUNG BEBERESIH

Cimahi,BarayaKita
Walikota Cimahi Ajay M Priatna memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial (Beberesih) Kota dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-47, hari ini, Selasa 14/01/2020.

Walikota bersama kader PDIP kota Cimahi dan beberapa LSM dan warga masyarakat yang terlibat, hari ini berkeliling di pusat-pusat kota Cimahi mengadakan Bhakti Sosial / Beberesih.

Dalam wawancaranya walikota Cimahi mengatakan bahwa kegiatan hari ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadi PDIP yang ke-47 semoga partai PDIP tetap berjaya, kunci kejayaan adalah menjaga, harus solid dan bergerak untuk kejayaan PDIP kota Cimahi dan kemajuan Kota Cimahi. Hari ini juga masih dalam rangkaian hari lingkungan hidup, kita berkontribusi biarpun itu sedikit kita akan membawa manfaat dan memberikan contoh yang baik. Hal ini sedikit sia sia bila hanya di lakukan hari ini saja, karena yang paling penting adalah merubah karakter masyarakat kota Cimahi dari hal yang paling sederhana yaitu membuang sampah pada tempatnya. Dan masih menurut walikota Cimahi pihaknya sedang mendata di lingkungan kota yang belum ada tempat sampah, dan PDIP kota Cimahi akan menyiapkannya.

Sementara menurut Sekretaris PDIP Kota Cimahi Sri Budi Rahayu mengatakan bahwa peran kami hanya setitik tetpi semoga bisa berguna peran kami di masyarakat semoga bisa menjadi api, kami sangat mendukung program program walikota Cimahi yang juga sebagai ketua DPC PDIP kota Cimahi.
PDIP Cimahi mendukung penuh instruksi dari partai pusat untuk meninplementasikannya di lapangan, harapannya masyarakat bisa mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah, dan buat kader PDIP Cimahi dapat melaksanakan apa yang menjadi perintah partai dari pusat bahwa kader PDIP harus Solid bergerak untuk membangun Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 1 =