ROBERT ALBERTS DAN PEMAIN ASING BARU PERSIB BAKAL MENYUSUL TIM KE MALAYSIA

Persib Bandung mulai menjalani sesi latihan di Lapangan SPORT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat sore (10/1/2020), sebelum terjun di turnamen pramusim Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia.

Dalam sesi latihan perdana itu, Persib Bandung masih tanpa pelatih kepala Robert Alberts. Dedi Kusnandar dkk. berlatih di bawah kendali tiga asisten pelatih, yakni Yaya Sunarya, Budiman, dan Luizinho Passos.

Pelatih fisik, Yaya Sunarya, menjelaskan Robert Alberts saat ini masih berada di  negara asal, Belanda. Pelatih berusia 65 tahun itu kemungkinan besar akan langsung menyusul tim ke Malaysia.

“Jadi, persiapan turnamen di Malaysia ini hanya dengan para asisten pelatih,” jelas Yaya.

Persib rencananya bertolak ke Malaysia pada Kamis (16/1/2020) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, dengan berkekuatan 16 pemain.

Kabar yang beredar, Robert Alberts menyusul ke Malaysia bersama pemain asing baru asal Brasil.

“Kami berangkat sekitar 16 pemain. Kalau jadi, mungkin bertambah dengan pemain asing baru. Tapi, kami akan konfirmasi dulu kepastiannya,” ucap Yaya.

Robert Alberts sempat menyebutkan akan memboyong 20 pemain untuk melakoni turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Mantan pelatih PSM itu mengungkap pemain yang diboyong merupakan pemain-pemain yang minim bermain selama Shopee Liga 1 2019 dan pemain-pemain yang baru bergabung.

Dalam turnamen yang diikuti Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand), itu Persib Bandung dijadwalkan bermain dua kali, yakni pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020).

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4153094/robert-alberts-dan-pemain-asing-baru-persib-bakal-menyusul-tim-ke-malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =