GUY JUNIOR DAN VICTOR IGBONEFO BELUM GABUNG LATIHAN PERDANA PERSIB

Persib Bandung mulai menjalani sesi latihan perdana di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020). Dalam sesi latihan tersebut hanya dua muka baru yang terlihat, yakni Luizinho Passos (pelatih kiper) dan Beni Oktovianto.

Sementara, Victor Igbonefo yang sudah dinyatakan resmi gabung, belum terlihat ikut latihan. Begitu juga dengan Guy Junior. Eks striker PSM Makassar itu masih absen latihan, walau sebelumnya dikabarkan akan latihan bersama Persib Bandung, sore tadi.

“Memang sebelumnya Guy Junior akan latihan hari ini, tapi tidak jadi karena ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Budiman,  Asisten pelatih Persib, kepada Bola.com di mess Persib, Bandung.

Menurut Budiman, pemain naturalisasi kelahiran Nigeria, 30 Agustus 1986, itu kemungkinan besar mulai gabung latihan bersama Maung Bandung, besok, Sabtu (11/1/2020). Begitu pula Victor Igbonefo.

“Igbonefo, Fabiano Beltrame, dan Esteban Vizcarra saya dengar masih ada urusan juga, jadi belum bisa gabung latihan,” imbuh Budiman.

Budiman mengungkapkan pemain-pemain yang mulai latihan ini merupakan pemain yang dipersiapkan untuk turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, pada 18 dan 19 Januari 2020, kecuali I Made Wirawan.

“Dia hanya ikut latihan saja karena yang dibawa ke turnamen Malaysia nanti, pemain yang minim bermain di musim kemarin,” kata Budiman.

Itulah mengapa, lanjut Budiman, beberapa pemain Persib Bandung lainnya yang kerap jadi starter pada musim lalu belum gabung, seperti Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus, dan Ezechiel N’Douassel.

“Untuk Supardi, Jupe, dan Ardi rencananya baru gabung pada 24 Januari. Kalau Ezechiel N’Douassel belum ada informasi kapan gabung,” tutur Budiman.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4152935/guy-junior-dan-victor-igbonefo-belum-gabung-latihan-perdana-persib?medium=dable__desktop&campaign=related_click_10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =