BUPATI BANDUNG BARAT AKAN RESMIKAN VIDEOTRON PERTAMA DI KBB

Lembang,BarayaKita
Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memasang Videotron di Kota Lembang sebagai media untuk Promosi Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat. Videotron ini berukuran 4×6 meter dan di tempatkan di perempatan jalan raya Lembang, Cikole, Sespimpolri dan Pasar panorama Lembang.

Videotron ini akan segera di resmikan oleh Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna. Selain untuk media Promosi daerah Videotron ini nantinya juga bisa di gunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi penting seputar KBB.

Videotron ini merupakan Videotron pertama yang ada di Kabupaten Bandung Barat dan merupakan sarana Promosi pemerintah Daerah secara kekinian dan dengan videotron ini promosi jadi tampak lebih rapi.

Warga sekitar Lembang, menyambut baik keberadaan Videotron ini karena selain menambah semarak di perempatan tersebut, keberadaan Videotron ini membuat di kawasan daerah tersebut menjadi terang, sehingga banyak warga Lembang yang sengaja melihat Videotron yang baru terpasang hanya untuk menikmati suasana dan berswa foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 6 =