AMOGOU MATHIEU : PASTIKAN EZECHIEL N’DOUASSEL BERTAHAN DI PERSIB BANDUNG

Agen Ezechiel N’Douassel, Amogou Mathieu memastikan pemain yang akrab disapa King Eze itu masih sebagai kekuatan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2020. Itu berdasarkan ikatan kontrak bersama Persib hingga akhir 2020 nanti.

King Eze disebu-sebut bakal mundur dari Persib. Kabar ini sudah muncul sejak lama, bahkan beberapa hari usai Hariono mundur dari klub berjulukan Pangeran Biru itu.

“Ezechiel masih punya satu tahun kontrak, walaupun dia belum datang tapi masib pemain Bandung secara resmi,” ujar Mathieu saat dihubungi Rabu (8/1/2020).

Mathieu membenarkan kabar bahwa Ezechiel ingin mundur dari Persib. Namun, ia menegaskan bahwa sebelum ada pernyataan resmi dari manajemen klub, maka Ezechiel tetaplah pemain Maung Bandung.

“Ya, katanya dia mau pindah, tapi Persib kan harus kasih oke dulu. Pak Teddy (Direktur PT PBB) dan Pak Umuh (manajer/komisaris) yang ambil keputusan di Persib,” jelas Mathieu.

“Kami harus hormati dan ikut aturan, walau bagaimanapun kami harus hormati atasan kami. Kami sebagai agen, bukan kami yang ambil keputusan bawa pemain ke sini atau ke sana. Kalau pemain masih ada hubungan kontrak sama tim, kami tidak punya hak untuk bawa pemain semau kami,” papar Mathieu lagi.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar sempat melontarkan jika pemain asal Chad itu tetap memilih mundur. Namun, Umuh tidak membeberkan alasan Eze memilih mundur.

“Apapun bisa, tidak ada yang tidak mungkin, tapi harus ada caranya. Persib itu tim yang menghargai pemainnya, kalau ada apa-apa kami juga harus hargai Persib, makanya pemberitaan Eze mundur semua saya anggap itu tidak benar. Saya lebih hargai pihak Persib yang sudah terima pemain saya sejak pertama kali,” tutur Mathieu.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono membenarkan bahwa hingga saat ini Ezechiel masih bagian dari Persib karena masih terikat kontrak hingga akhir 2020 nanti. Namun, Teddy enggan berkomentar lebih jauh terkait kabar Eze memilih mundur.

“Belum. Dia masih punya ikatan kontrak dengan Persib,” ujar Teddy singkat.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4151297/sang-agen-pastikan-ezechiel-ndouassel-bertahan-di-persib-bandung

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =