JUMLAH PEMAIN BERTAHAN PERSIB BERLIMPAH, INDRA MUSTAFA SIAP BERSAING

Kehadiran bek naturalisasi, Victor Igbonefo, kembali ke Persib Bandung menambah persaingan di lini pertahanan semakin ketat. Sebelum Igbonefo, Fabiano Beltrame sudah dipastikan akan memperkuat Persib.

Selain itu, juga ada Nick Kuippers dan Achmad Jupriyanto. Melihat persaingan semakin ketat di lini pertahanan Persib Bandung, bek muda Indra Mustafa menanggapi dengan santai.

Bahkan Indra Mustafa menegaskan siap bersaing untuk mendapat tempat sebagai starter walaupun persaingannya cukup berat.

“Dengan kembalinya Victor, bagi saya tidak ada rasa canggung karena kami pernah bersama, walaupun persaingan tahun ini jauh lebih ketat. Apalagi saingan saya di posisi belakang bisa dibilang pemain top semua,” ucap Indra Mustafa saat dihubungi Selasa (7/1/2020).

Meski demikian Indra mengaku akan berupaya kerja keras untuk bisa tampil maksimal pada kompetisi Liga 1 2020 nanti. Bahkan dalam turnamen di Asia Challenge 2020 di Malaysia nanti, Indra siap unjuk kemampuan jika mendapat kepercayaan dari pelatih Persib, Robert Alberts.

“Turnamen di Malaysia ini saya pikir bagus untuk pemain-pemain yang saat di liga kemarin jarang bermain,” ungkap Indra.

Indra memastikan tetap fokus bersama Persib Bandung ketika ditanya rencananya musim depan, termasuk adanya tim-tim yang menggoda. “Itu privasi saya. Yang pasti sampai saat ini saya tetap fokus di Persib,” ungkap pemain bernomor punggung 19 di Persib ini.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4150237/stok-pemain-bertahan-persib-berlimpah-indra-mustafa-siap-bersaing

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *