BENI OKTAVIANTO OPTIMISTIS JADI KEKUATAN PERSIB PADA MUSIM 2020

Eks striker Persiba Balikpapan, Beni Oktavianto, optimistis akan menjadi kekuatan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2020. Pemain asal Bontang ini mengaku masih menunggu hasil tes medis.

“Saya belum teken kontrak karena masih menunggu hasil tes medis. Tapi, saya optimistis diterima di Persib,” ujar Beni saat dihubungi Jumat (3/1/2020).

Bahkan, Beni mengaku siap bersaing untuk mendapat kepercayaan pelatih jika sudah resmi dikontrak Maung Bandung.

“Ya, saya siap bersaing. Pelatih pasti melihat kemampuan semua pemain. Tidak membedakan pemainnya. Jadi saya tidak boleh takut menghadapi ketatnya persaingan di dalam tim,” ungkap Beni.

Beni mengaku keinginannya bergabung ke Persib Bandung karena pelatih Robert Alberts memintanya lewat agen. “Katanya, dia suka saya dan minta tes sebelum bergabung,” jelas Beni.

Sempat Dipantau Robert Alberts

Diakui Beni, Robert sempat melihat permainannya saat turnamen trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan pada 2018. “Saat itu Robert datang bersama PSM ikut tampil di trofeo Battle of Borneo,” ucap Beni.

Jika resmi bergabung, Beni mengaku Persib merupakan klub ketiga yang dibelanya. Mengawali kariernya Beni memperkuat Persik Kediri (2017) dan Persiba Balikpapan (2018-2019).

Persib Bandung jadi klub ketiga kalau saya jadi bergabung. Mudah-mudahan bergabung, apalagi di Persib ada beberapa pemain yang sudah saya kenal, seperti Gian Zola dan Syafril Lestaluhu. Kami pernah bersama di timnas. Senang sekali bisa bermain bersama mereka lagi,” ungkap Beni.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4147732/beni-oktavianto-optimistis-jadi-kekuatan-persib-pada-musim-2020

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + thirteen =