PENDAPAT EVAN DIMAS TERKAIT KABAR KEPINDAHANNYA KE PERSIJA JAKARTA

Rumor Evan Dimas Darmono akan hijrah ke Persija Jakarta makin santer. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun ini telah memastikan tak akan memperpanjang kontraknya di Barito Putera.

Hanya saja, Evan Dimas masih malu-malu untuk mengakuinya. Sebab, konsentrasinya masih tertuju kepada penyembuhan cedera engkel kaki kirinya.

Evan Dimas dihajar cedera ketika membela Timnas Indonesia U-22 di babak final SEA Games 2019. Akibatnya, mantan pemain Selangor FA di Liga Super Malaysia ini harus menepi kurang lebih sebulan.

“Masih belum tahu terkait masa depan saya. Saya masih fokus menyembuhkan cedera dulu,” ujar Evan Dimas.

Melalui akun Instagram miliknya, Evan Dimas telah menyampaikan salam perpisahan ke Barito Putera. Reaksi itu kian menguatkan spekulasi bahwa ia akan segera merapat ke tim ibu kota.

Kurang Maksimal Bersama Barito Putera

Bersama Barito Putera di Shopee Liga 1 2019, Evan Dimas tampil kurang maksimal. Maklum, ia juga disibukkan dengan kegiatan di Timnas Indonesia senior dan U-22.

Evan Dimas pun hanya mampu mencatatkan 20 pertandingan. Memasuki akhir musim, ia terpaksa absen lantaran bergabung dalam persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju SEA Games 2019.

 

“Akhir kata, tidak banyak yang saya berikan tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan. Salam kekeluargaan. Sekali keluarga selamanya keluarga,” potongan terakhir kata-kata perpisahan Evan Dimas yang mengaku belum bisa memberikan yang terbaik untuk Barito Putera.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4143531/komentar-evan-dimas-terkait-kabar-kepindahan-ke-persija

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + three =