PERSIB TURUNKAN PEMAIN BARU PADA TURNAMEN DI MALAYSIA

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan memboyong 20 pemain untuk melakoni turnamen Asia Challenge Cup 2020 yang digelar di Selangor, Malaysia, Januari 2020.

Menurutnya, skuat yang dibawa nanti merupakan pemain-pemain yang minim bermain selama kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Kami akan menghadapi turnamen di Selanggor. Jadi kami akan memanggil pemain yang dimusim ini kurang mendapat menit bermain,” jelas Robert.

Rencana ini pun, lanjut Robert, sudah disetujui dalam pertemuan dengan manajemen dan seluruh pemain di Graha Persib, Bandung, 23 Desember lalu.

“Jadi pemain yang jarang bermain dan tidak memainkan musim ini dengan penuh akan dipanggil untuk berkumpul lebih cepat ditambah pemain luar yang sedang kami pantau, juga beberapa pemain baru,” kata Robert lagi.

Robert menambahkan, pasukannya akan menghadapi dua pertandingan, yakni 18 Januari 2020 melawan Selangor FA dan 19 Januari melawan Bangkok United.

“Turnamen ini pun sekaligus untuk menguji beberapa pemain. Tapi kami tidak akan terlalu serius, karena bagi kami ini adalah memulai pramusim dan untuk tim lain. Turnamen ini adalah akhir dari pramusim mereka,” jelasnya.

Pemain Persib Bandung akan berkumpul pada 9 Januari, termasuk beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4141633/persib-turunkan-pemain-baru-pada-turnamen-di-malaysia

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *