LIBURAN NATAL 2019 KAWASAN LEMBANG PADAT

Lembang,BarayaKita
Situasi Lalulintas menuju kawasan Lembang dan sekitarnya pada hari ini, Rabu 25/12/2019 terpantau mengalami kepadatan mulai dari Jalan Setia Budhi Bandung. Kemacetan lalulintas menuju kawasan Lembang dikarenakan hari ini bertepatan dengan hari natal dan cuti bersama, sehingga banyak yang memanfaatkan hari libur natal untuk menuju tempat-tempat wisata favorit di kawasan Lembang dan sekitarnya.

Adanya beberapa obyek wisata baru dan sedang  Viral di daerah Lembang menyebabkan banyak para wisatawan lokal maupun dari luar daerah berbondong -bondong memadati kawasan wisata Lembang akibatnya terjadi penumpukan kendaraan dari dan menuju Lembang.

Dari pantauan tim barayakita, siang ini  pkl.10.00 WIB ,Kendaraan dari Bandung menuju Lembang sudah tersendat mulai dari UPI Stia Budhi. Sementara dari arah Subang sudah tersendat mulai dari daerah  Cikole Lembang.

Untuk mengatasi macet dan menumpuknya kendaraan di wilayah Lembang, Polres Cimahi siang ini memberlakukan  sistem buka tutup di pertigaan Beatrix, dan kendaraan di alihkan ke arah jalan kolonel masturi Bandung Barat.

Bagi anda yang akan berkunjung ke Lembang mungkin sebaiknya menghindari jalan setia Budhi karena pasti akan terjebak macet dari kawasan UPI atau bahkan Sukajadi, sebaiknya ada bisa melewati jalur alternatif melalui Padalarang Atau kolonel masturi Cimahi. Selamat berlibur.

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *