PERINGATAN HARI JADI TABLOID CERDAS DAN KELOMPOK KERJA JURNALIS NASIONAL (KKJN)

Cimahi,BarayaKita
Hari Ulang Tahun (HUT) tabloid Cerdas ke-6 dan Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN) yang ke-2.Cibodas,Kelurahan Utama-Kota Cimahi.Sabtu (21/12/19).

Pada peringatannya, warga sekitar serta siswa SDN 3 Cibodas di undang secara Khusus untuk menerima bantuan sembako dan alat tulis bagi anak yatim dan yang tidak mampu.
Sri Wahyudi selaku Pimpinan redaksi Tabloid Cerdas dan Ketua Umum Kolompok Kerja Nasional (KKJN) mengatakan, di hari jadinya ia ingin berbagi dengan masyarakat,”kami bisa menjadi seperti sekarang ini, berkat dukungan dari masyarakat serta pemerintah,” ungkapnya
“kami, dari segenap unsur pimpinan media Tabloid Cerdas mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada semua masyarakat dan pemerintah kota Cimahi. Yang sudah mau menerima dan mendukungannya selama ini” Pungkasnya
Ditempat terpisah, Iwan Ones Ketua KKJN kota Cimahi,Pimpinan Redaksi tabloid “cibar news” sekaligus ketua panitia acara mengucapkan “banyak terima kasih kepada unsur terkait dan yang sudah hadir, baik dari warga sekitar maupun pemerintah,artas terlaksananya kegiatan ini” ujarnya.Ia berharap “KKJN jadi semakin solid, kompak dan lebih terbuka, karena itu semua demi kemajuan KKJN sendiri, pungkasnya.
Tampak hadir pula tamu undangan seperti Babinsa krlurahan Utama,Babinkamtibmas kelurahan Utama,Ka.Bid Diskominfo kota Cimahi bpk.Andi,ketua Gibas sekaligus ketua forum ormas lsm kota cimahi Nurdin Hidayat,tidak lupa tokoh senior pewarta di cimahi sekaligus ketua Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Jawabarat Dra.Ai mulyani ikut hadir dalam acara tersebut.(deni)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *