MADURA UNITED SIAP SAMBUT LIGA 1 2020

Madura United segera melakukan evaluasi menyeluruh terkait penampilan di musim ini. Jajaran manajemen menginginkan ada laporan evaluasi dari pelatih sebelum laga pekan terakhir, saat bertandang ke markas Bali United, Minggu (22/12/2019)

“Sebagai bahan laporan kepada presiden klub, perusahaan, dan tentunya sebagai pertimbangan dalam menentukan komposisi pemain musim depan,” kata Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, perusahaan yang menaungi Madura United.

Madura United saat ini masih ditangani pelatih kepala Rasiman hingga pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019. Setelah itu, manajemen klub akan melakukan sejumlah perubahan, mulai komposisi pemain dan penunjukan pelatih kepala baru.

Sebelum itu, Laskar Sape Kerrab bakal mengevaluasi total performa skuatnya selama musim ini. Perlu dicatat, Madura United gagal memenuhi satu pun dari tiga target yang diincar musim ini, yaitu Piala Presiden, Piala Indonesia, dan Liga 1.

“Sebelum pertandingan melawan Bali United, kami berharap sudah bisa terima rapor para pemain. Setelah pertandingan melawan Bali United evaluasinya akan dibahas,” kata Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United.

Umumkan Pelatih Anyar

Setelah itu, pihaknya akan mengumumkan sosok yang bakal menangani tim asal Pulau Garam itu. Sesuai rencana, sang pelatih kepala nantinya akan menjabat sebagai manajer sekaligus pelatih Madura United.

“Siapa yang akan ditunjuk sebagai manajer pelatih dan juga sebagian pemain yang akan bertahan akan dimatangkan di sana. Kami tuntaskan dulu posisi manajer pelatih,” ucap pria yang akrab disapa AQ itu.

“Selanjutnya, kami baru melangkah pada pemain yang akan memperkuat tim musim depan. Tuntunan pelatih yang juga berperan sebagai manajer dalam sepak bola Inodnesia sudah harus direalisasikan,” imbuh pria asli Sumenep tersebut.

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa pelatih Rahmad Darmawan yang bakal mengisi jabatan manajer sekaligus pelatih tersebut. Namun, Madura United masih belum mengumumkan hal itu secara resmi.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4137185/madura-united-sudah-bersiap-menyambut-liga-1-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =