KEGIATAN BAMBANG PAMUNGKAS SETELAH PENSIUN DARI PERSIJA DAN SEPAK BOLA

Bambang Pamungkas purnatugas sebagai pesepak bola. Penyerang Persija Jakarta itu resmi mengumumkan gantung sepatu pada akhir musim Shopee Liga 1 2019.

Bambang Pamungkas belum berminat banting stir menjadi pelatih dalam waktu dekat. Pemain berusia 39 tahun ini akan lebih dulu memanfaatkan masa pensiunnya untuk bersantai.

“Jadi dalam beberapa bulan ini, minimal saya akan mulai bangun siang dulu untuk menikmati teh panas tanpa gula,” kata Bambang Pamungkas, dengan nada bercanda.

Bambang Pamungkas belum mau mengumbar aktivitasnya setelah pensiun. Yang pasti, eks pemain Selangor FA ini masih tertarik untuk berkecimpung di dunia sepak bola.

“Mengenai saya mau ke mana, lihat nanti karena saya mungkin tidak akan jauh-jauh dari sepak bola. Tapi, juga tidak terlalu dekat dengan sepak bola,” tutur pemain yang akrab dipanggil Bepe itu.

Kans Jadi Pelatih?

Bambang Pamungkas mengaku belum tertarik untuk terjun sebagai arsitek tim dengan mengejar lisensi kepelatihan. Padahal, rekan sejawatnya seperti Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman, telah berancang-ancang untuk menjadi pelatih setelah pensiun nanti.

“Saya pikir sampai saat ini saya belum tertarik untuk menggeluti itu, untuk  ambil lisensi seperti teman-teman saya,” imbuhnya.

“Ada sih, terkadang keinginan setelah melihat pemain lain seperti Maman, Ismed. Tapi, sejauh ini belum berpikir ke sana. Mungkin karena hidup saya pernah di sepak bola,” tutur Bambang Pamungkas.

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4137067/aktivitas-bambang-pamungkas-setelah-pensiun-dari-persija-dan-sepak-bola

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + thirteen =