BAMBANG NURDIANSYAH BERKOMENTAR SETELAH PSIS PASTIKAN BERTAHAN DI LIGA 1

PSIS Semarang akhirnya menyegel tiket bertahan di Liga 1 musim depan, setelah memenangi laga kontra Semen Padang pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar menaklukkan Semen Padang 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (14/12/2019).

Dua gol kemenangan PSIS Semarang ke gawang Kabau Sirah dihasilkan Bruno Silva melalui eksekusi penalti di babak pertama, serta tambahan gol Hari Nur Yulianto menjelang laga berakhir.

Tambahan tiga poin, membuat PSIS punya poin 43 yang tidak mungkin lagi dikejar oleh Badak Lampung FC, Semen Padang, dan Kalteng Putra. Ketiga tim tersebut sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Setelah pertandingan, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengapresiasi kinerja seluruh elemen di tim asuhannya, terutama pemain dan manajemen klub.

“Akhirnya kami benar-benar lolos dari degradasi. Berkat perjuangan pemain yang punya semangat juang luar biasa agar tidak turun ke Liga 2. Manajemen juga selalu mendukung tim ini dengan sangat baik,” ujar Bambang Nurdiansyah.

“Laga yang sangat menguras energi, ketat, tapi kami bersyukur bisa menang karena pemain bekerja keras dan fokus sejak awal permainan. Ke depan, tetap fokus untuk menyapu bersih dua laga sisa,” timpal Wallace Costa, kapten tim PSIS Semarang.

Meski sudah memastikan posisi bertahan di Liga 1, PSIS Semarang masih punya target di dua laga tersisa, yakni mengejar peringkat yang lebih baik.

Pelatih yang akrab disapa Banur itu mengungkap tambahan enam poin lagi akan membuat PSIS bisa menembus posisi delapan besar.

PSIS akan kembali melakoni partai kandang dalam dua partai terakhir musim ini, yakni menjamu Madura United (16/12/2019) dan Bhayangkara FC (22/12/2019).

“Target berikutnya adalah merangsek ke posisi yang lebih bagus. Meski, tetap kami syukuri atas pencapaian bisa bertahan ini,” kata Banur.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4133917/komentar-bambang-nurdiansyah-setelah-psis-pastikan-bertahan-di-liga-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =