PLT BUPATI CIANJUR HADIRI JAMBORE POSYANDU

Cianjur, BarayaKita
PLT Bupati Cianjur H.Herman Suherman menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara Jambore Kader Posyandu di wilayah II di Taman Bunga Nusantara Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk Kecamatan Sukaresmi – Cianjur, siang tadi, Rabu 11/12/19.

Jambore Kader Posyandu ini adalah ajang silaturahmi antar kader posyandu yang ada wilayah II yang meliputi Kecamatan Cugenang, Cikalongkulon, Sukaresmi, Cipanas dan Pacet. Dalam jambore posyandu ini di gelar lomba kreasi seni dari setiap Kecamatan yang berada di wilayah II Kabupaten Cianjur, dan yang menjadi juara pertama selain mendapatkan hadiah, nantinya akan di lombakan kembali di tingkat Kabupaten Cianjur.

Atas Permintaan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) H. Himam haris, PLT Bupati Cianjur H. Herman di daulat memberikan honor rapel yang tertunda untuk 2 orang per posyandu secara simbolis kepada 1.162 kader posyandu di wilayah II, yang kurang lebih sebesar 940 juta rupiah.

Plt. Bupati H. Herman Suherman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting untuk dilaksanakan, karena selain memberikan pencerahan, acara ini juga bernilai edukatif dan rekreatif apalagi acaranya di kemas dalam bentuk jambore yang di dalamnya identik dengan kegembiraan dan keceriaan.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − two =