TIMNAS INDONESIA U-22 VS LAOS

Gelandang pengatur serangan Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, amat antusias menyongsong laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 melawan Laos, Kamis (5/12/2019). Evan Dimas menganggap laga ini sebagai final dan siap berjuang habis-habisan.

Timnas Indonesia U-22 saat ini mengoleksi 9 poin dan berada di peringkat kedua Grup B. Pasukan Indra Sjafri unggul selisih gol dari Thailand yang juga punya poin sama, dan terpisah 3 angka dari Vietnam sebagai pemuncak klasemen.

Demi meraih tiket semifinal, Timnas Indonesia U-22 wajib mengalahkan Laos. Tim Merah Putih berharap, Vietnam mampu mengalahkan Thailand atau minimal menahan imbang.

“Buat saya, laga besok seperti pertandingan final. Mau tidak mau, kami harus menang. Namun, tetap tidak boleh meremehkan Laos,” kata Evan Dimas.

Meski demikian, Evan Dimas enggan memikirkan pertandingan tim lain yang juga menentukan nasib Timnas Indonesia U-22. Pemain Barito Putera itu mengaku akan berjuang sekuat tenaga demi membantu timnya menang.

“Kami wajib berjuang, berusaha menang, tidak peduli dengan pertandingan tim lain. Kami siap untuk pertandingan ini,” tegas Evan Dimas yang menjadi pemain senior di Timnas Indonesia U-22.

Untuk bisa meraih tiket ke semifinal, Timnas Indonesia U-22 wajib menang dan mencetak lebih dari 2 gol dan tanpa kebobolan, sembari berharap Thailand kalah atau diimbangi Vietnam.

“Saya belum bisa menjadi peramal. Yang jelas, kami akan menyiapkan tim sebaik mungkin. Makanya dari 20 pemain yang kami bawa ini kualitasnya sama, jadi tak ada yang berbeda,” kata pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 Vs Laos bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI dan TVRI.

  • Timnas Indonesia U-22 Vs Laos
  • Kamis, 5 Desember 2019
  • Pukul: 18.00 WIB
  • Imus Stadium, Cavite, Manila
  • Live di RCTI dan TVRI

Rapor Timnas Indonesia U-22 di SEA Games

26 November 2019

  • Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand 2-0

29 November 2019

  • Timnas Indonesia U-22 Vs Singapura 2-0

1 Desember 2019

  • Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam 1-2

3 Desember 2019

  • Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam 8-0

Sumber : https://www.bola.com/sea-games/read/4126673/jadwal-siaran-langsung-dan-live-streaming-sea-games-2019-timnas-indonesia-u-22-vs-laos?medium=dable__desktop&campaign=related_click_3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *