KEKUATAN TIMNAS INDONESIA U-22 YANG MENGHANCURKAN BRUNEI

Timnas Indonesia U-22 berpesta dalam pertandingan keempat Grup B sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Binan, Selasa (3/12/2019). Osvaldo Haay dkk. sukses membungkam Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0.

Indra Sjafri melakukan sejumlah perubahan dalam starting lineup Timnas Indonesia U-22 dalam pertandingan ini. Nadeo Argawinata yang sudah mengawal gawang Tim Garuda Muda dalam tiga laga pertama diistirahatkan. Muhammad Riyandi pun mendapatkan kesempatan untuk menggantikan posisinya.

Sementara itu, di lini belakang Nurhidayat Haji Haris mendapatkan kesempatan untuk menjadi tandem sang kapten, Andy Setyo Nugroho, di pusat pertahanan Tim Garuda Muda. Bagas Adi Nugroho yang sebelumnya menjadi tandem sang kapten, bergeser ke posisi bek kiri. Asnawi Mangkualam Bahar tetap menjadi andalan di kanan pertahanan Timnas Indonesia U-22.

Lini tengah Tim Garuda Muda kembali dipercayakan kepada trio Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, dan Evan Dimas Darmono. Sementara di lini depan, Osvaldo Haay menjadi penyerang tengah, ditemani oleh Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri yang beroperasi di sisi sayap.

Hasilnya cukup menggembirakan. Timnas Indonesia U-22 mampu meraih kemenangan telak 8-0 dan menjadi tim di Grup B sepak bola SEA Games 2019 dengan jumlah gol terbanyak saat mengalahkan Brunei Darussalam, yang sebelumnya kalah 0-7 dari Thailand dan 0-6 dari Vietnam.

Osvaldo Haay sebagai penyerang utama berhasil mencetak tiga gol dalam pertandingan ini. Perolehan Osvaldo membuatnya kini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak sepak bola SEA Games 2019 bersama pemain Vietnam, Ha Duc Chinh.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol. Tiga gol lainnya dicetak Saddil Ramdani, Witan Sulaeman yang menjadi supersub, dan Andy Setyo Nugroho.

Dengan kemenangan telak tersebut, tentu sudah menjadi bukti bahwa Timnas Indonesia U-22 bermain sangat superior dalam laga kali ini.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4125787/kekuatan-lini-per-lini-timnas-indonesia-u-22-yang-menghancurkan-brunei

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − nine =