SEKDA KOTA BANDUNG UMUMKAN 10 CAMAT DAN 10 LURAH TERBAIK

Bandung, BarayaKita

10 Camat dan 10 Lurah di Kota Bandung akan bersaing menjadi  yang terbaik  terkait kinerja Sistem Informasi Penilaian (SIP) tahun 2019. Tim penguji yang berasal dari Tim Kebijakan Publik dan Akademis, serta Tim Penilai perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah akan melakukan penilaian kepada masing masing Camat dan Lurah dengan kriteria penilaian mulai dari sistematika pemaparan, kemampuan menggali potensi dan keunggulan, penguasaan permasalahan dan inovasi dalam menghadapi permasalahan di kewilayahan.

Pengumuman ini di sampaikan dalam acara Ekspose 10 camat dan 10 lurah terbaik  hasil Evaluasi Kinerja (EVKRIN) tahun 2019 di Hotel Papandayan Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Senin (2/12/19). Yang di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna.

Berikut 10 Camat dan 10 Lurah yang Akan bersaing menjadi yang terbaik :
Camat:
Momon A Imron (Babakan Ciaparay), Hilda Hermawan (Bandung Wetan), Tubagus Agus Mulyadi (Lengkong), Tarya (Batununggal), dan Pepen Effendi (Mandalajati), Yati Sri Sumiati (Ujungberung), Bira Gumbira (Cicendo), Sarjani Saleh (Sukasari), Suardi (Cibeunying Kaler),Hakim Sata (Sekcam Cinambo).

Lurah:
Nana Hadiana (Sukawarna), Aep Sahri (Sukagalih), Asep Muslihat (Pasir Luyu), Karsono Edi (Pasirendah), Adad Mujahidin (Pasirbiru), Nurma Safarani (Gumuruh), Sapa’at (Derwati), Karna Suherman (Cigending), Tony Sukmana (Babakan Ciparay),Mochamad  Arief B (Burangrang).

Dari 10 Camat dan 10 Lurah nantinya para penilai akan memilih 3 Camat dan 3 Lurah Terbaik yang akan mewakili Kota Bandung ke Tingkat Provinsi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *