SHOPEE LIGA 1, JUMAT 22 NOVEMBER 2019

Dua pertandingan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 digelar pada Jumat (22/11/2019). Tira Persikabo akan menjamu PSIS Semarang, sementara Madura United menghadapi Bhayangkara FC.

Rangkaian pertandingan akan dimulai dengan pertemuan antara Tira Persikabo kontra PSIS Semarang. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat sore pukul 15.30 WIB.

Tira Persikabo yang belum meraih kemenangan di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 tentu ingin mengakhiri paceklik kemenangan mereka dalam pertandingan ini. Momentum untuk bangkit tentu bisa diusung oleh tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Namun, PSIS tentu tak ingin menyerah begitu saja meski berstatus tim tamu. Bermodalkan kemenangan atas pemuncak klasemen, Bali United, Laskar Mahesa Jenar ingin bisa mencuri poin di Bogor.

Setelah itu, rangkaian pertandingan akan berlanjut dengan pertemuan Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat malam.

Madura United yang baru saja mengalami dua kekalahan identik 0-2 dari Persipura Jayapura dan Arema FC tentu ingin bisa bangkit di hadapan pendukungnya. Target tiga poin menjadi kewajiban bagi Laskar Sapeh Kerap dalam pertandingan ini.

Namun, Bhayangkara FC pun punya misi yang sama. Tren tak terkalahkan dalam lima laga terakhir membuat Bhayangkara FC cukup optimistis untuk meraih hasil maksimal di markas lawan.

Dua pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini akan bisa dinikmati melalui layar kaca Indosiar.

Jadwal Pertandingan :

Jumat (22/11/2019)

Tira Persikabo vs PSIS Semarang

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Madura United vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4116661/jadwal-siaran-langsung-shopee-liga-1-jumat-22-november-2019

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 7 =