KABUPATEN BANDUNG BARAT RAIH PENGHARGAAN SWASTI SABA WISTARA

Padalarang, barayakita
Kabupaten Bandung Barat Hari ini Selasa 19/11/2019 kembali menerima penganugerahan penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Sehat dari kementrian kesehatan dan kementrian dalam negeri seperti di jelaskan oleh IG Humas KBB, @humas_kbb: Kabupaten Bandung Barat kembali meraih penganugerahan penghargan Swasti Saba Wistara atau penghargaan Kabupaten / Kota Sehat dari kementerian kesehatan dan kementerian Dalam Negeri Selasa (19/11) di ruang Sasana Bakti Praja kemendagri Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Kabupaten Bandung Barat (KBB) telah berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Padapa pada 2013, Swasti Saba Wiwerda pada 2015, dan Swasti Saba Wistara pada 2017.

Penganugerahan Penghargan tersebut diserahkan oleh Mendagri Tito Karnavian dan Menkes Taruman Agus Putranto kepada Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna.

Kabupaten Sehat Swasti Saba Wistara merupakan bagian dari komitmen bersama pelaku pembangunan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kesehatan.

Kabupaten Sehat merupakan suatu kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan terintegrasi yang disepakati masyarakat dan pemerintah daerah.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 3 =