SHOPEE LIGA 1, KAMIS 14 NOVEMBER 2019

Pekan tunda Shopee Liga 1 2019 pada hari ini, Kamis (14/11/2019), akan mempertemukan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 ini akan digelar di venue netral, Stadion Batakan, Balikpapan.

Persebaya Surabaya terpaksa terusir hingga Kalimantan setelah Stadion Gelora Bung Tomo mengalami sejumlah kerusakan setelah Bajul Ijo menjamu PSS Sleman pada 29 Oktober lalu. Namun, meski terusir hingga berpindah pulau, Persebaya tetap bertekad untuk bisa mengamankan tiga poin.

Kemenangan merupakan target utama Persebaya dalam laga ini. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, yang harus melihat timnya bermain imbang di kandang Tira Persikabo dalam laga debutnya sebagai pelatih Bajul Ijo, berharap bisa segera memberikan tiga poin bagi Bonek, terutama karena Persebaya belum menang dalam tujuh laga terakhir.

Sementara itu, pertandingan di venue netral ini bakal menjadi kesempatan emas bagi PSM untuk mengukir kemenangan perdana dalam laga tandang di Liga 1 2019. Tercatat dalam 12 laga tandang yang dijalani, Juku Eja belum sekalipun meraih kemenangan, dengan perincian sembilan kalah dan tiga kali bermain imbang.

Pelatih Darije Kalezic, yang tengah disorot pendukung PSM, berharap tim asuhannya bisa memanfaatkan laga terusir Persebaya, yang juga tidak didukung oleh Bonek karena hukuman Komdis PSSI, bisa meraih kemenangan tandang pertama mereka.

Jadwal Shopee Liga 1, Kamis (14/11/2019)

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Stadion Batakan, Balikpapan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4110323/jadwal-siaran-langsung-shopee-liga-1-kamis-14-november-2019

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *