SHOPEE LIGA 1 2019, SELASA 12 NOVEMBER

Shopee Liga 1 2019 pada pekan ini, Selasa (12/11/2019), akan menyajikan big match yang sudah dinantikan pencinta sepak bola Indonesia, khususnya suporter dua tim raksasa, Persib Bandung dan Arema.

Ya, Persib Bandung dan Arema bakal bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga ini sempat tertunda dua kali, hingga akhirnya operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru, resmi menjadwal ulang duel bergengsi yang semestinya dimainkan pada pekan ke-21 ini, pada Selasa hari ini.

Kedua tim tentu sama-sama mengincar kemenangan. Itulah mengapa, meski bakal bermain tanpa skuat ideal, pertemuan Persib dan Arema kali ini tetap menjanjikan pertarungan yang sayang untuk dilewatkan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, dan nakhoda tim Arema, Milomir Seslija, menegaskan sudah menyiapkan taktik terbaik dengan memanfaatkan pemain yang ada.

Persib tercatat bermain tanpa Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis, Gian Zola, dan Beckham Putra Nugraha.

Sedangkan Arema, harus meninggalkan Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, M. Rafli, Hamka Hamzah, Agil Munawar, serta Hanif Sjahbandi.

Maung Bandung sedang dalam tren positif menyusul hasil tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Perinciannya, empat kali menang dan sekali bermain imbang. Sementara tim Singo Edan, dalam lima laga terakhir hanya mendulang dua kemenangan, dua laga berakhir imbang, dan menelan satu kekalahan.

Nah, siapa yang akan memenangi duel penuh gengsi kali ini? Simak jadwal selengkapnya pertandingan Persib Bandung versus Arema :

Selasa (12/11/2019)

Persib Bandung vs Arema

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4108475/jadwal-siaran-langsung-shopee-liga-1-2019-selasa-12-november

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *