VIRAL ATAU FAKTA, MASINIS JAJAN DIWARUNG

Baraya, kita sudah sering mendengar kata VIRAL, yaitu sesuatu kejadian yang menjadi heboh dan tranding disekitar kita, karena ada orang yang mempostingnya di media sosial. Kejadian yang Viral tersebut, bisa jadi adalah peristiwa yang konyol, menakutkan, menggemaskan, bahkan ada yang menyentuh hati.

Seperti halnya pada video viral berikut ini yang sampai sekarang masih saja ada orang yang ikut mempostingnya di media sosial.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari kamis 31 Oktober 2019, ada sebuah kereta api yang berhenti diperlintasan palang pintu KA, dan ada asisten Masinis yang turun untuk membeli jajanan, tentu saja kejadian ini sangat langka dan menarik perhatian salah seorang netizen yang langsung merekam dan mengunggahnya melalui akun Twitter.

Dalam video tersebut, akun itu menuliskan caption:
“Jajan pake motor ❌
Jajan pake mobil ❌
Jajan pake go food ❌

Jajan Pake Lokomotif 😎,” tulis @chamberafli.

Menanggapi video viral tersebut, VP Public Relations PT KAI Edy Kuswoyo menjelaskan klarifikasinya. Edy mengatakan kereta yang berhenti tersebut adalah KA Pangrango rute Sukabumi-Bogor dengan nomor 393 yang sedang berhenti di Stasiun Parungkuda pada 31 Oktober 2019 untuk menunggu penumpang naik dan turun.

“Kami klarifikasi bahwa penutupan perlintasan sebidang tersebut bukan karena sedang menunggu asisten masinis dari Lokomotif CC 206 13 33, melainkan sedang menunggu penumpang naik dan turun kereta di Stasiun Parungkuda, Sukabumi,” kata Edy melalui keterangan tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *