TIMNAS INDONESIA U-19 VS HONG KONG

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 dengan menghadapi Hong Kong di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Pelatih Tim Garuda Muda, Fakhri Husaini, menegaskan timnya mewaspadai kemungkinan Hong Kong membuat kejutan di pertandingan tersebut.

Setelah menang 3-1 atas Timor Leste dalam laga pertama yang digelar pada Rabu (6/11/2019) malam WIB, Timnas Indonesia U-19 langsung kembali berlatih pada Kamis (7/11/2019) pagi. Tim Garuda Muda langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Hong Kong, yang bermain imbang 1-1 dengan Korea Utara pada pertandingan pertamanya.

“Kami melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Hong Kong. Kebetulan, saya dan staf pelatih sudah melihat permainan mereka menghadapi Korea Utara. Saya menilai calon lawan kami ini punya kejutan dalam permainannya, itu yang harus kami waspadai,” ujar Fakhri Husaini seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

“Mereka mencetak gol lebih dulu ke gawang tim unggulan, meski akhirnya pertandingan berakhir imbang 1-1. Kami telah menyiapkan strategi untuk mengatasi permainan Hong Kong,” jelas Fakhri.

Timnas Indonesia U-19 hanya berlatih ringan dalam sesi pagi hari. Fakhri Husaini pun tak menampik adanya kemungkinan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Hong Kong.

“Kami hari ini berlatih ringan dan memulihkan kondisi fisik pemain. Kami fokus kepada pemain yang belum bermain. Kami mengadakan latihan recovery training karena ini penting untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan di kualifikasi Piala AFC U-19. Kami hanya memiliki satu hari untuk beristirahat dan berlatih,” ujar Fakhri.

“Satu hal lain, kemungkinan rotasi pemain diperlukan. Tentu dengan melihat kondisi akhir pemain. Namun, tidak banyak mengubah komposisi pemain,” lanjut pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4105510/prediksi-timnas-indonesia-u-19-vs-hong-kong-waspadai-kejutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *