AREMA FC VS MADURA UNITED

Arema FC menjamu Madura United dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019). Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertekad untuk meraih kemenangan demi memangkas jarak dengan Madura United yang berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019, di mana saat ini terpaut enam poin.

Arema FC sebenarnya dalam kondisi tidak terlalu bagus. Singo Edan baru saja takluk dari tim papan bawah Perseru Badak Lampung FC pada pertandingan terakhir. Kekalahan 3-4 di Bandar Lampung itu bahkan berbuah kritik pedas dari Aremania.

Namun, di satu sisi Madura United juga baru saja kalah 0-2 di kandangnya sendiri saat menjamu Persipura Jayapura. Namun, hasil buruk kedua tim di laga terakhir itu yang akan memanaskan pertandingan kali ini, di mana kedua tim dipastikan bakal sama-sama mencari poin yang hilang di pertandingan ini demi tetap bersaing di papan atas.

“Kami akui kekalahan di kandang Badak Lampung memang menyakitkan. Namun, ketika menghadapi Madura United, pemain berusaha tetap fokus dan menikmati pertandingan. Tidak ada beban agar bisa bermain sebaik mungkin untuk mendapat kemenangan,” kata striker Arema, Ahmad Nur Hardianto.

Dari teknis persiapan tim, pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah melakukan evaluasi. Meski masih tak bisa menurunkan Dedik Setiadan dan Sylvano Comvalius karena cedera, serta M. Rafli dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, Milo merasa sudah terbiasa dihadapkan dengan kondisi ini.

“Masalah seperti ini dihadapi banyak tim di Indonesia. Namun, saya percaya dengan kemampuan pemain yang ada. Kami akan berusaha mendapatkan momentum untuk tren positif lagi. Jika momentum itu didapat, tidak ada yang bisa menghentikan kami,” tegas Milo.

“Semua tim di Indonesia mengalami fase naik dan turun dalam hal performa. Pengaruh jadwal padat, pemain absen dan sebagainya. Sekali lagi, kami ingin menemukan momen untuk kembali ke jalur yang benar,” jelas mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Terkait kekuatan lawan, Milo melihat Madura United juga mengalami hal yang sama dari masalah absen pemain. Beberapa pemain kunci seperti Alexsandar Rakic dan Syahrian Abimanyu. Sementara Beto Goncalves dan Diego Assis masih dinanti perkembangan pemulihan cederanya.

“Saya tetap respek dengan Madura United. Mereka tim yang dalam 4-5 tahun terakhir berada di papan atas. Meski mengalami masalah beberapa pemain absen, mereka masih punya pemain dengan individu yang bagus. Seperti Greg Nwokolo, Andika Rama dan yang lain. Jadi kami tetap waspada,” sambung pelatih Arema FC itu.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4105756/prediksi-arema-fc-vs-madura-united-wajib-3-poin-demi-pangkas-jarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *