PERSIPURA JAYAPURA VS BHAYANGKARA FC

Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (7/11/2019) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan menarik mengingat kedua tim punya catatan jumlah gol yang apik hingga sejauh ini.

Persipura Jayapura yang saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga 1 2019 telah mengemas 38 gol, yang membuat mereka tercatat menjadi tim peringkat keenam dalam hal jumlah produktivitas gol. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan kedelapan dengan total 35 gol.

Sayangnya, perbedaan posisi kedua tim cukup jauh. Jika Persipura berada di peringkat ketiga dalam klasemen Liga 1 2019, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-10.

Catatan dalam lima pertandingan terakhir, Persipura Jayapura meraih empat kemenangan dengan total mencetak 10 gol. Sementara Bhayangkara FC hanya meraih dua kemenangan dan total mengemas tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Satu hal yang pasti, duel antara Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC ini akan menyajikan permainan menyerang dari kedua tim. Kondisi tersebut akan membuat lini pertahanan menjadi sangat penting untuk meredam tekanan lawan.

Bicara lini pertahanan, Persipura memiliki catatan yang lebih baik. Persipura menjadi tim nomor dua dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga 1 2019 sejauh ini. Mutiara Hitam hanya kebobolan 24 gol, terpaut dua gol dari Bali United yang hanya kebobolan 22 gol.

Sementara itu, Bhayangkara FC memiliki lini pertahanan yang agak keropos. Meski memiliki Anderson Salles, Indra Kahfi, atau Nurhidayat Haji Haris di poros pertahanan tim, Bhayangkara FC sejauh ini sudah kebobolan 33 gol, atau hanya berbeda dua gol dengan jumlah produktivitas gol mereka.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4104817/duel-antarlini-persipura-vs-bhayangkara-fc-adu-tajam-lini-depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *