WALIKOTA CIMAHI BERI PENGHARGAAN KEPADA INSAN OLAH RAGA BERPRESTASI KOTA CIMAHI

Cimahi – Walikota Cimahi Bpk. Ajay M Priatna di dampingi ketua TP PKK Kota Cimahi Ibu Hj. Raden Roro Lucyani secara simbolis memberikan penghargaan kepada insan Olah Raga berprestasi dan Dedikasi  Kota Cimahi tahun 2019. Acara pemberian penghargaan ini di berikan Sabtu 02/11/2019 di gedung Technopark Baros Kota Cimahi.

Pemberian penghargaan di berikan kepada  36 atlet berprestasi dan 7 pelatih berprestasi  yang menyumbang medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) II Jawa Barat dan Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat tahun 2019, yang meliputi Cabang Olahraga: pencak silat, tenis meja, atletik, sepak takraw, tarung derajat, senam dan renang.

Dalam kesempatan ini Pemkot Cimahi memberikan pembinaan atau uang kadeudeuh untuk atlet beregu peraih medali emas sebesar 4 juta rupiah, atlet perorangan peraih medali emas 1,5 juta rupaih, dan atlet perorangan peraih medail perak 1 juta rupiah.

Untuk Tahun depan Walikota Cimahi memerintahkan Disbudpora  untuk menambah besaran uang kedeudeuh sebagai tambahan motivasi bagi para atlet dan pelatih.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 6 =