Walikota Cimahi Secara Simbolis Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada Sejumlah PNS di Pemkot Cimahi

Cimahi – Walikota Cimahi  Bpk. Ajay M Priatna secara simbolis, hari ini Kamis 24/10/2019 menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi. Acara Simbolis penyerahan  SK tersebut di laksanakan di Gedung A Pemerintahan Kota Cimahi siang ini.

Menurut kepala BKPSDMD Kota Cimahi Saeful, Penyerahan secara Simbolis  surat keputusan kenaikan pangkat pegawai Negeri sipil di lingkungan Pemerintahan Daerah Kota Cimahi Periode 01 Okteber 2019 berjumlah 274 orang, sampai hari ini sudah ada 204 SK yang sudah di terbitkan Baik SK Maupun Persetujuan teknis dari BKN, sementara sisanya 70 orang usulan, SK nya sedang dan masih berproses baik di BKN maupun di BKN regional 3 Bandung, namun baik yang sudah turun SK maupun yang masih berproses DMT kenaikan pangkatnya tetap masuk di tanggal 01 Oktober 2019. kenaikan pangkat PNS di Lingkungan  Pemkot Cimahi meliputi golongan 1 sampai 4C. Adapun SK kenaikan pangkat tersebut, untuk golongan 4C di terbitkan Oleh BKN Jakarta, Sementara untuk golongan 4A dan 4B  SK nya di   terbitkan Gubernur, Sementara untuk Golongan 3D ke bawah SK nya di keluarkan Oleh Walikota pungkasnya.

Walikota Cimahi Bpk. Ajay M Priatna Berharap dengan Kenaikan Pangkat ini, pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Cimahi ini menjadi motivasi untuk lebih giat dalam bekerja dan berdayasaing.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *