“Istana Tahu Parfum Gwe Dapat Rekor MURI, Tubagus Wijaya Sudden Death Menjadi Calon Menteri”

Bagi siapapun menjadi yang pertama adalah sesuatu yang sangat membanggakan, begitupun untuk Founder Parfum Gwe Tubagus Wijaya, setelah dirinya, produk dan perusahaannya dinobatkan sebagai rekoris oleh MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas rekor Perusahaan Parfum Pertama yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan. Rekor MURI tersebut dinobatkan pada Sabtu, 19 Oktober 2019 di kawasan Darmawangsa Jakarta.

“Iya alhamdulillah PT. Parfum Gwe Internasional, Produk Parfum Gwe Character dan saya sebagai Founder Parfum Gwe diberikan penghargaan MURI sebagai yang pertama atas rekor Perusahaan Parfum Pertama yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan,” kata Tebe sapaan akrab Tubagus Wijaya.

Euforia atas rekor dan hangatnya pemberitaan kabinet menteri akhir-akhir ini ternyata telah menjadi bunga tidur seorang Tubagus Wijaya.

“Saya bermimpi baca berita bahwa pihak Istana tahu soal rekor MURI dan saya akan dijadikan menteri,” ujar Tebe. “Tapi seperti jelang terakhir pemilihan, di sepakbola istilahnya sudden death,” sambung Tebe sambil tertawa. “Ah, namanya juga mimpi,”

Tebe mengatakan mimpinya soal kabar istana tahu tentang rekor MURI, berharap menjadi kenyataan atau terealisasi, karena sebelumnya juga ada rencana ingin memberikan parfum karakter orisinil karya anak bangsa tersebut untuk Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sementara ditanya soal mimpinya menjadi menteri, Tebe hanya tersenyum, dan meminta doa agar istiqomah berkarya dan terus bermanfaat untuk orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *