Momen Kebanggaan Parfum Asli Karya Anak Bangsa

Oktober 2019, Seiring perkembangan jaman saat ini banyak terobosan baru yang diinovasikan dari hasil kreasi anak bangsa khususnya dalam sektor industri digital, baik dalam bidang jasa, kuliner, fashion dan masih banyak lagi. Tidak terkecuali inovasi terbaru yang diluncurkan oleh PARFUM GWE INTERNATIONAL dalam bidang parfum berkarakter pertama di Dunia yang menggunakan Teknologi Riset Formula parfum karakter manusia. Setelah sukses mendirikan dan mengembangkan PARFUM GUE INDONESIA dengan mengeluarkan produk bermerek PARFUMGUE mulai 2012 s/d 2019. Founder R. Tubagus Wijaya merebranding produk parfum karakter ini menjadi lebih modern dan mutakhir dibawah pengelolaan terbarunya yaitu PARFUM GWE INTERNATIONAL dengan mengganti merk produk tersebut menjadi PARFUMGWE yang berdiri 1 Juli 2019. Hadirnya terobosan parfum karakter ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena dari metode pembuatannya menggunakan teknologi Persona (Personal Scent Online/Offline Aplication) dimana diracik dengan riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin dan golongan darah mulai dari A+, A-, A, AB+, AB-, AB, AB+, B-, B, O+, O- dan O yang menghasilkan parfum dengan varian wangi yang berbeda setiap penggunanya.

“Selain itu yang terpenting yang membedakan bisnis ini adalah menjadi perusahaan terbaik di Indonesia dengan pondasi Tauhid yang tercermin dalam keunggulan inovasi produk, pelayanan, teknologi, selalu up to date dan memiliki diferensiasi tertinggi diantara parfum-parfum yang pernah ada di Dunia. itulah visi dan misi yang kami terapkan di PARFUM GWE INTERNATIONAL juga menjadi perusahaan parfum dengan skema investasi dan saham berbasis wakaf produktif. Dimana sebanyak 51% saham perusahaan diwakafkan, sehingga perusahaan ini di dominasi wakaf sebagai Majority Share Holder” ujar Founder R. Tubagus Wijaya yang sekaligus juga menjadi Presdir di perusahaan ini.

Diantara jajaran yang terlibat dalam bisnis parfum karakter pertama di Dunia ini yaitu Nur Cholic Ramdhan (President Commissioner), Imam Nur Aziz (Commissioner), Agung Prijo Nugroho (Financial Director), Erix Davino (Marketing Director), Robby Permata Jiwa (Creative Director), Aldin Aldama (Chief Operation Officer), terdapat pula nama Aldi Taher seorang selebriti/aktor perfilman Indonesia yang menjabat sebagai Chief Excecutive Officer (CEO).

Tepat pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 PARFUM GWE INTERNATIONAL meluncurkan teknologi terbaru persona V 4.0. Memperkenalkan all varian produknya seperti Silver 25% Bibit Fragrans dengan daya tahan selama 7 Jam, Gold 50% Bibit Fragrans dengan daya tahan 12 Jam, Platinum 75% Bibit Fragrans dengan daya tahan selama 15 Jam, Diamond 100% Bibit Fragrans dengan daya tahan 24 Jam dan Parfum GUE Classic for Her & Him. Selain itu PARFUM GWE INTERNATIONAL mencatat sejarah baru karena mendapatkan penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas rekor Perusahaan Parfum Pertama yang Melayani Pemesanan Berdasarkan Karakter Kepribadian Pelanggan, untuk PT. Parfum Gwe Internasional, Produk Parfum Gwe Character dan Founder R. Tubagus Wijaya. Pada kesempatan ini pula PARFUM GWE INTERNATIONAL dengan bangga memberikan penghargaan untuk 9 Lembaga/Perusahaan sebagai Inisiator, Inspirator dan Partner.

Acara yang diselenggarakan di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Dharmawangsa ini bertemakan PARFUM GWE CHARACTER NITE Launching & Awarding. Rangkaian acara ini dimeriahkan juga oleh kehadiran bintang tamu Rija Abbas Ex. Rumor Band, Surprise & Doorprize, penampilan para model GWE, dipandu oleh Khantia Ridwan Dirgantara sebagai MC dan dikemas secara apik oleh AAL Management. Berharap agenda acara ini dapat memberikan semangat baru, juga memperkuat kerjasama PARFUM GWE INTERNATIONAL dengan para kolega, terus meningkatkan kualitas dan menjaga kepuasan pelanggan.

____________________________________________________________
Jakarta Garden City (JGC) The Savoy Blok B1 No.31 Cakung, Jakarta Timur 021-5439092

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *