Pengasuh anak yatim piatu itu, Imas Masitoh

Menjadi orang tua asuh, tentu sangat diinginkan oleh setiap umat muslim. Namun kadang terkendala masalah ekonomi.

Tapi tidak berlaku bagi Imas Masitoh, harta bukan masalah utama baginya. Tapi masya allah, beliau mampu menjadi orang tua asuh bagi ratusan anak.

Saat ini anak yang di asuhnya berjumlah 130 orang. Kalau dengan hitungan matematika, tentu tidaklah mungkin beliau bisa mengurus anak yang jumlahnya ratusan. Padahal, seorang imas hanya berjualan hanya berprofesi sebagai penjual gorengan dan keset, tidak ada kerjaan lain yang bisa mendatangkan uang banyak.

Namun begitulah, jika Allah yang jadi penolongnya, walau dengan keterbatasan biaya, Imas masitoh mampu merawat ratusan anak asuhnya, bahkan kini beliau mendirikan rumah Panti Asuhan Raudhatul Amanah, yang terletak di Kampung Cibungur, Desa Batu jajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Panti Asuhan Raudhatul Amanah dibangun dengan bantuan dari masyarakat yang tergerak hatinya dan termotivasi dengan perjuangan dari seorang imas masitoh.

Inti dari kisah ini, tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, jika Allah sudah berkehendak, maka akan mudah bagiNYA menolong perjuangan IMAS MASITOH…

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 13 =