Wisata Balai Kota Bandung, Wisata Murah Meriah

Bandung – Jika sedang berada di Kota Bandung, jangan lewatkan untuk mampir ke Balai Kota Bandung, yaitu Gedung pusat Pemerintahan Kota Bandung. balai Kota, selain sebagai pusat pemerintahan Kota Bandung, ternyata di balai kota juga terdapat ruang terbuka luas bagi warga kota atau pun luar kota Bandung. Di dalam ruang terbuka tersebut terdapat beberapa taman yang bisa di jadikan referensi tempat wisata murah meriah.

Di balai kota Bandung terdapat beberapa taman untuk berswa foto atau sekedar jalan -jalan dan duduk duduk sambil menikmati pemandangan dan sejuknya udara di bawah rindangnya pepohonan. Ada beberapa taman di sekitar Balaikota Bandung ini diantaranya:

1. Taman Balai kota, anda bisa berswa foto dengan latar air mancur dan patung ikan.

2. Taman Badak, di bawah taman badak kita bisa berfoto-foto dengan latar patung badak.

3. Taman Love, bagi anak muda yang ingin mengambil foto dengan pasangannya biasanya mengambil foto di area ini.

4. Taman Dewi Sartika, area ruang bebas dengan menampilkan foto  bagian kepala dan badan Dewi Sartika dengan latar belakang pepohonan yang rindang.

5. Diseberang jalan kita juga bisa menikmati dan berpose di taman Vanda

6. Taman Sejarah, sementara di bagian Utara gedung balaikota, ada juga sebuah taman untuk bermain anak-anak yaitu taman sejarah. Sayang kali ini tim tidak sempat mengambil foto taman ini

Jika ingin berkeliling kota Bandung, kita bisa naik kendaraan wisata Bandros yang berwarna kuning,  cukup dengan ongkos Rp. 20.000,- per orang kita sudah bisa keliling kota Bandung dengan rute Balai Kota (Taman Dewi Sartika)-Perintis Kemerdekaan-Wastukencana-RE Martadinata-Ir H Djuanda-Surapati-Sentot Ali Basya-Diponegoro-Cimandiri-Cisanggarung-Citarum-Cilaki-Bengawan- Anggrek-Patrakomala-Gandapura-Gudang Utara-Ahmad Yani-Asia Afrika-Alun-alun-Banceuy-Naripan-Braga-Suniaraja-Perintis Kemerdekaan-Wastukencana-Aceh-Merdeka- dan berakhir di Balai Kota (Taman Dewi Sartika).

Bagaimana apakah anda tertarik berwisata murah meriah ke balai kota Bandung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *