Kekurangan Air Bersih Akibat Kemarau Panjang, Kades Cihanjuang Rahayu Salurkan Bantuan Air Bersih

Parongpong – Akibat Kemarau yang berkepanjangan, warga Kampung Tugu Desa Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat kekurangan air bersih. Air ledeng  dari Ciwangun yang biasa warga pakai, sudah beberapa Minggu ini tidak mengalir. Begitupun Air di tempat pemandian umum yang berasal dari mata air di kampung tersebut  tidak mampu memenuhi seluruh kebutuhan air bersih warga kampung Tugu.

Deni Daryanto selaku Kades Cihanjuang Rahayu Sejak beberapa hari kebelakang langsung turun tangan mengatasi kekurangan air bersih yang dikeluhkan warga kampung Tugu dengan mengirim bantuan air bersih sampai  3 Torn  besar per hari.

Dengan adanya bantuan air bersih dari kepala Desa, warga kampung Tugu Parongpong merasa sangat terbantu dan berterimakasih. warga berharap bantuan air bersih ini akan terus berlanjut hingga datangnya musim hujan. Warga kampung Tugu mengapresiasi sekali kesigapan Kepala Desa Cihanjuang Rahayu Deni Daryanto yang sangat responsif terhadap keluhan warganya sehingga warga Kampung Tugu Tidak lagi kesulitan kebutuhan air Bersih.

 

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *