Aliansi Mahasiswa Cimahi Gelar Unjuk Rasa Di Depan Kantor DPRD Kota Cimahi

Cimahi – Aliansi Mahasiswa Kota Cimahi Siang Hari ini Kamis 26/09/2019 menggelar unjuk rasa/Demo di depan Kantor Pendopo DPRD Kota Cimahi. Surat pemberitahuan aksi ini sudah di sampaikan ke pihak kepolisian dan Dewan sejak tanggal 23 September 2019 lalu.  Untuk mengantisipasi  dan mengawal Jalannya demo, Aparat Kepolisian dari polres Cimahi Sejak tadi pagi sudah bersiap berjaga di depan Pendopo DPRD Kota Cimahi yang di pimpin langsung Oleh Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara.

Dalam Aksi Massa Kali ini Aliansi Mahasiswa Cimahi menuntut sikap DPRD Kota Cimahi untuk Menolak Revisi RUU KUHP dan menghentikan segala bentuk Tindakan Repsesif terhadap massa Aksi se-Indonesia. Dalam spanduknya para mahasiswa Cimahi menuntut agar mengembalikan teman teman mereka.

Aksi demo mahasiswa ini diikuti  tidak kurang dari 1000 orang dan  mereka bergerak dari Campus Unjani long match menyusuri jalan-jalan utama di kota Cimahi menuju kantor Pendopo DPRD Kota Cimahi.  Sampai berita ini di tulis aksi masih berjalan.

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *