Job Fair Akur Disnakertrans Kab. Bandung Barat 2019 di Buka Bupati AA Umbara

Cimareme – Jobs Fair Akur Disnakertrans Kab  Bandung Barat 2019, hari ini, Selasa 10/09/2019 berlangsung di Aula HBS Cimareme. Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna hadir di lokasi acara PKL. 09.00 WIB, dan melakukan gunting pita di pintu masuk area stand Jobs Fair. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan tamu yang hadir.

Acara di lanjutkan dengan pembacaan do’a oleh BPK. aef Saepudin, kemudian laporan kepala disnakertrans Bpk. Iin solihin. Dalam laporannya kadis Disnakertrans menjelaskan bahwa acara job Fair ini dilaksanakan setahun sekali dan pada job fair tahun ini lebih 6300 lowongan. Selanjutnya Sambutan bupati Bandung barat AA Umbara Sutisna, dalam sambutannya Bupati berharap bahwa para pencari kerja di Bandung Barat bisa terakomodir oleh perusahaan-perusahaan peserta Job Fair sehingga angka pengangguran berkurang begitupun dengan angka kemiskinan yang ada di Bandung barat bisa di turunkan. Setelah sambutan sekaligus Bupati Bandung Barat membuka Job Fair dengan pemukulan gong di lanjutkan peninjauan ke stand-Stand. Bupati Bandung barat hanya sebentar berada di lokasi Jobs Fair karena harus meninjau Curug Malela di Cililin yang mendapat sedikit bantuan dari gubernur Jawa barat untuk penataan destinasi wisata Curug Malela.

Selanjutnya para pelamar di Job Fair ini secara bergiliran dan bergerombol mendatangi stand-Stand Penerimaan Lowongan kerja.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − four =