Walikota Cimahi Lantik Dikdik Suratno Nugrahawan Sebagai Sekda

Cimahi – Walikota Cimahi Ajay M Priatna Sore tadi Jum’at 19/07/2019 Melantik  Dikdik Suratno Nugrahawan Sebagai Sekda Dedinitif Kota Cimahi Melalui Open Bidding di Gedung A Pemerintahan Kota Cimahi.

Jabatan Sekda yang setahun ini kosong akhirnya sore tadi di tetapkan Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai sekda kota Cimahi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan.

Selain melantik Dikdik sebagai Sekda, walikota Cimahi Ajay juga melantik Yanuar Taufik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, serta Totong Solehudin, sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi.

Dalam Pelantikannya walikota mengatakan bahwa Sekda definitif ini harus langsung bekerja, harus amanah, sesuai tupoksinya, intinya harus merealisasikan program yang selama ini belum optimal,  dan bisa menyesuaikan dengan  ritme pekerjaan di Pemkot Cimahi.

Dalam wawancaranya sekda baru Dikdik mengatakan bahwa dirinya tinggal melanjutkan pekerjaan pemerintah daerah yang selama ini dirasa belum optimal, meskipun itu bukan hal yang mudah, ini menjadi tantangannya.

Terkait  defisit anggaran tidak terlalu berpengaruh pada program pembangunan dan percepatan ekonomi daerah, karena SKPD akan menentukan program prioritas mana yang mesti dilakukan.  ini terus berproses, tinggal dicari jalan keluarnya saja, Dikdik pun optimis akan ada peningkatan penyerapan karena pelaksanaan program pembangunan sistem pekerjaannya kontraktual.

 

Kontributor: Adang

 

 

 

Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *