Aktivitas Harian Gerakan Emak – Emak Peduli Pantai Bersih

Pangandaran – Pangandaran  masih menjadi destinasi wisata yang populer di Jawa Barat, sayang Para wisatawan yang datang terkadang masih belum punya kesadaran dalam membuang sampah, sehingga sampah yang ditinggalkan menjadi persoalan tersendiri bagi lingkungan di sekitar pantai, akibatnya pantai menjadi kumuh dan kotor. Jika hal tersebut dibiarkan terus menerus bukan tidak mustahil para wisatawan tidak akan menikmati lagi keberadaan pantai Pangandaran yang selama ini kita nikmati dan kunjungi.

Beruntung di pantai Pangandaran masih ada Aktivis emak-emak yang peduli membersihkan pantai, mereka rutin membersihkan sampah -sampah yang berserakan di pantai.

Bumi harus dijaga karena begitu berharga.
Sampah sudah menjadi problem dari produk perilaku “jorok”, tidak peduli, tidak saling menghargai dan tidak bertanggungjawab.

Coba lihat, ketika kita membuang sampah sembarangan, ada sejumlah orang yang harus memunguti sampah -Sampah yang kita buang. Apakah anda masih mau membuang sampah sembarangan di pantai? Jika belum bisa membantu membersihkan sampah – sampah yang berdekatan,m setidaknya janganlah membuang sampah sembarangan.

 

Liputan : C’Papap

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − one =