Pantai Pangandaran Masih Menjadi Tujuan Utama Wisata Warga Bandung

Pangandaran – Pantai Pangandaran saat ini masih menjadi Primadona Tujuan utama bagi wisatawan Lokal asal Bandung, hal ini bisa di buktikan dengan banyaknya mobil- Mobil plat D baik Mobil Pribadi ataupun Bus Pariwisata yang terparkir di terminal bus pariwisata dan tempat tempat penginapan atau hotel.

Alasan kenapa Pantai Pangandaran menjadi tujuan utama bagi para wisatawan asal Bandung karena, warga Bandung yang notabene wilayahnya dikenal sebagai daerah pegunungan, tentu ingin mencari tempat Wisata yang bernuansa lain, dan pantai menjadi salah satu pilihan utama.

Pantai Pangandaran bagi warga Bandung menjadi tujuan utama karena selain wilayahnya tidak terlalu jauh, pantai Pangandaran di rasa lebih aman untuk berenang dan bermain air  di pantai.

Menurut pamantauan barayakita pada hari Senin kemarin, para wisatawan masih kelihatan masih banyak walau bukan di hari weekend, karena masa liburan anak sekolah masih panjang

Seperti salah satu rombongan keluarga Farmers Roses supplier bunga potong dari Parongpong Bandung sengaja datang kepangandaran hanya untuk main di pantai sambil berswa foto. Meraka datang pada hari Minggu siang dan pulang pada hari Senin dengan alasan mungkin pada hari minggu siang wisatawan lain sudah pulang sehingga tidak terlalu padat pengunjung apalagi hari Senin diharapkan lenggang, tetapi karena masih libur sekolah, ternyata hari Senin pun pantai Pangandaran masih dipenuhi para wisatawan.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *