Polda Jabar Gelar Bhakti Kesehatan di Polres Cimahi

CIMAHI – Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polda Jabar menggelar acara Bhakti Kesehatan di wilayah Polres Cimahi, hari ini Jum’at, 14 /06/2019. Hadir dalam acara ini walikota Cimahi Ajay M Priatna dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi serta pejabat Cimahi lainnya.

Menurut Kapolda Jawa Barat Acara Bhakti Sosial ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayakara ke-73 yang bekerja sama dengan Yayasan Lariba yaitu kumpulan pengusaha-pengusaha asal Jawa barat. Adapun rangkaian kegiatan yang akan digelar antara lain Jum’at berkah seperti yang berlangsung pada Jum’at ini di masjid Agung kota Cimahi dengan membagikan Nasi Kotak kepada jamaah yang mengikuti Sholat jum’at, kemudian ada pengobatan gratis , pemeriksaan kesehatan. Menurut Kapolda kalau tidak ada halangan acara Jum’at berkah ini akan di selenggarakan 2 Minggu sekali di seluruh kota dan Kabupaten di Jawa Barat.  Cimahi di Jadikan Titik pertama kegiatan ini karena Kapolda sendiri Orang Cimahi jadi sekalian pulang kampung bersama rekan-rekan dari Lariba imbuhnya.

Menanggapi pemilu menurut Kapolda bahwa pemilu itu adalah pertandingan atau kompetisi, karena ini kompetisi pasti saling berebut cari pemenang, setelah ada pemenang harusnya selesai, seperti pertandingan olah raga, ketika sedang  bertanding boleh tepuk tangan sorak sorai untuk menyemangati, tetapi ketika sudah ada pemenang harusnya kita semua berkonsolidasi, untuk  Indonesia tetap Indonesia Nusantara tetap Nusantara, Indonesia Nusantara itu berdasarkan Pancasila dan UUD 45 yang rukun dan damai dengan kebhinekaannya.

Kontributor: Adang

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *