Satlantas Polres Cimahi Melalui Unit Dikyasa Gelar Kegiatan Baksos Bersama Komunitas Motor Club.

CIMAHI – Polres Cimahi melalui Unit Dikyasa gelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian Tajil gratis menjelang Buka Puasa dan Bukber dengan Komunitas Motor Club Nmax Owners Cimahi (NOC).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Jalan Kol.Masturi RM.KOBE (sebrang kota Mas)Kota Cimahi,pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 dalam rangka Silaturahmi Sinergitas Polri bersama Komunitas dan Sosialisasi Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas.

Hadir langsung dalam kegiatan itu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi IPTU Deden Indrajaya, SH,Ketua Club NOC H. Aris Permono,Sekretariat Club NOC Aris P,Personel Unit Dikyasa Satlantas dan Komunitas Club NOC sebanyak 70 orang.

Di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Cimahi dan Ketua NOC kegiatan itu dilaksanakan menjelang berbuka puasa ,kegiatannya baksos melalui bagi takjil gratis kepada pengguna jalan di Jl.Kol.Masturi depan RM.Kobe Kota Mas Cimahi.

Menurut Kanit Dikyasa baksos dengan membagikan Takjil sebanyak 500 takjil yang disiapkan untuk dibagikan kepada para pengguna jalan dalam rangka Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas dan dilanjut Buka Puasa Bersama komunitas.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi kasih sesama pengguna jalan guna memupuk rasa kebersamaan,Arus lalu lintas juga terpantau lancar karena anggota kami dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi melakukan pengaturan jalan bersama Komunitas bagi Takjil.

Kemudian Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi Iptu Deden Indrajaya,SH juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan tersebut juga sebagai Upaya Pembinaan dengan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan agar senantiasa selalu hati-hati, waspada dan tetap fokus dalam berkendaraan sehingga mewujudkan kamseltibcar lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + two =