ASN KBB Ikuti Assessment Gelombang 1

NGAMPRAH – ASN Kabupaten Bandung Barat mengikuti Assessment Gelombang 1 di Aula ballroom Gedung B Lantai 4, Sabtu, 04/05/2019.
Berdasarkan Undang-undang No.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Bupati Bandung Barat No. 25 Tahun 2018 Tentang Pola Karir Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, bahwa dalam rangka pembinaan dan Pengembangan karir Pegawai Negeri Sipil, maka Pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui bidang pengembangan karir subbidang pengembangan karir @bkpsdm_kbb melaksanakan assessment gelombang ke-1, di Aula Ballroom Gedung B Lantai 4, Selasa (04/05).

Intinya kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi pegawai agar nantinya dalam proses penempatan jabatan bisa terwujud “the right man on the right place”.

Peserta assessment pada gelombang ke-1 ini berjumlah 153 orang yang terdiri dari pelaksana, jabatan pengawas (eselon IV) dan jabatan administrator (eselon III a dan III-b).

SUMBER : IG Humas-kbb
Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 18 =