Erick Thohir Terpilih Sebagai Ketua PRSSNI Pusat Periode 2019-2023

Foto : beritajatim.com

 

JAKARTA – Dalam Musyawarah Nasional (Munas)  XV PRSSNI  di Jakarta, Selasa 30/04/2019, Erick Thohir dari Grup Mahaka terpilih sebagai Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Periode 2019-2023.

Proses Pemilihan Ketua PRSSNI ini berlangsung cepat karena hanya ada Calon  tunggal. Erick Thohir sebelumnya menjabat sebagai dewan Pengawas PRSSNI Pusat. Para peserta Munas seluruh Indonesia sepakat menunjuk Erick Thohir Sebagai Ketua PRSSNI Pusat untuk periode 2019-2023

Erick Thohir terpilih secara Aklamasi  menggantikan Rohmad Hadiwijoyo yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua Umum PRSSNI Pusat.

Dalam Sambutannya Erick Thohir mengatakan bahwa memimpin organisasi radio itu unik sekaligus menantang di tengah kemajuan teknologi seperti sekarang.

Erick Thohir ingin PRSSNI diperhitungkan oleh publik dan pemerintah, oleh karena  itu kita harus sinergi dan kolaborasi untuk membuat program yang kuat.

Masih  menurut Erick Thohir, dia tidak akan menjadikan PRSSNI sebagai organisasi yang hanya menguntungkan bagi sekelompok orang tapi untuk seluruh anggota yang besar atau kecil.

Dalam Munas PRSSNI ke XV jugal telah menetapkan lima Dewan Pengawas, masing-masing Djoko W Tjahyo, M najib Azmie, Endang Widiastuti, Hizbullah Razak dan ‎Kuswadidjaja.

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − two =