Walikota Cimahi Tinjau Lokasi Bencana Longsor Ciawitali

Cimahi – Walikota Cimahi Ajay M Priatna beserta jajaran pemerintahan Kota Cimahi tadi malam, Jum’at 26/04/2019 meninjau langsung Keadaan Korban Bencana Alam Longsor di Jl. Gombong Ciawitali RT 04 RW 19 Ciawitali Kel. Citeureup Cimahi Utara.

Walikota langsung terjun meninjau lokasi bencana setelah mendengar ada kejadian tanah longsor di Ciawi tali sekitar pkl. 19.00 WIB yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan beberapa orang luka-luka. Kejadian tersebut diakibatkan karena tadi malam di Kota Cimahi terjadi hujan lebat sehingga sehingga terjadi penurunan kontur tanah dan menyebabkan longsor di Ciawi tali.

Hujan yang sangat lebat tadi malamĀ  juga sempat menggenangi beberapa ruas jalan di kota Cimahi yang menyebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan di kota Cimahi yaitu di jl. Amir Mahmud sekitar RS Cibabat dan di sekitar pertigaan Pemkot dan jati. Kemacetan terjadi karena banyak kendaraan yang mogok dan terjadi penumpukan di ruas jalan tersebut.

Walikota Cimahi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati karena beberapa hari kedepan curah hujan masih tinggi.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =