Gubernur Ajak Pengusaha Kadin Ngabret

KOTA BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat ‘ngabret’ bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya pembangunan lima tahun ke depan.
.
Ajakan itu diutarakan Emil, sapaan Gubernur, saat menghadiri pelantikan Tatan Pria Sudjana sebagai Ketua dan seluruh pengurus baru Kadin Jabar periode 2019-2024 di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (9/4/19) malam. Tatan menggantikan Agung Suryamal Soetisno yang telah habis masa kepengurusan.

“Jajaran Kadin harus kompak. Kami sangat menunggu pelantikan ini, karena saya butuh partner untuk ngabret,” ujar Emil.

Emil berharap Ketua Kadin yang baru mampu membawa para pengusaha Jabar bersaing secara global. Gubernur menyatakan telah telah banyak berdiplomasi membuka peluang kerja sama dengan berbagai negara sahabat. Di antaranya Gubernur telah bersilaturahim dengan Duta Besar Amerika Serikat, Duta Besar Kanada, Duta Besar Swedia, dan beberapa negara sahabat lainnya. Emil pun sempat bersafari atau kunjungan kerja ke sejumlah negara Timur Tengah untuk membuka peluang kerja sama di berbagai bidang.

SUMBER:
http://humas.jabarprov.go.id/

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *