Jalan Sehat Bersama Walikota Cimahi

CIMAHI – Perwakilan Siswa Siswi  SMA, SMK, Paskibra,  Mojang Jajaka Kota Cimahi, dan Pramuka se kota Cimahi hari ini, Sabtu 06/04/2019 berkumpul di AWC Cimahi mengikuti  Acara Jalan Sehat Bersama Walikota Cimahi.

Menurut Kadis Disparbudpora Kota Cimahi Budi Raharja, acara jalan sehat ini di gelar dalam rangka hari jadi Kota Cimahi ke -18 dan bagian dari pembinaan untuk bagaimana para pemuda agar mau  berolah raga. Jalan Sehat ini di ikuti oleh Walikota Cimahi Ajay M Priatna, Wakil walikota Cimahi Ngatiyana dan para pemuda Kota Cimahi. Jalan sehat ini mengambil Rute dari AWC ke SMP 11 Cimenteng dan kembali fisnish di AWC.

Lebih lanjut Budi Raharja menjelaskan bahwa tujuan Jalan Sehat ini pada dasarnya tercapai yaitu adanya kebersamaan antara pa walikota, pa wakil walikota dengan para pemuda,  dan ada Leadershipnya yaitu bahwa para pemuda harus dilayani oleh pemerintah. jalan sehat ini juga sebagai ajang sosialisasi pemilu  tanggal 17 April nanti, dan walikota Cimahi menghimbau kepada  para pemilih pemula agar menggunakan hak pilihnya nanti tanggal 17 April. Bagi para pemuda yang sudah mempunyai hak pilih tetapi belum mempunyai KTP dalam kesempatan ini Disdukcapil Kota Cimahi turut mensosialisasikannya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 17 =