262 Orang CPNSD Menerima SK Pengangkatan dari Bupati Bandung Barat

Ngamprah – 262 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Bandung Barat (CPNSD) yang lolos beberapa waktu lalu akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Bupati Bandung Barat, @aa.umbara .
@aa.umbara menegaskan kepada seluruh CPNSD 2018 supaya dapat menunjukkan kedisiplinan dalam bekerja. Hal tersebut agar mampu menunjang Visi dan Misi Kabupaten Bandung Barat yakni Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius (AKUR) dengan jargon #bandungbaratlumpaaat .
Jumlah PNS di Pemda Kabupaten Bandung Barat saat ini dirasa masih kurang, pasalnya dalam satu tahun sebanyak 300 orang PNS memasuki masa pensiun.
.
@aa.umbara mengatakan, 262 orang CPNSD ini nantinya akan di tempatkan diberbagai instansi yang ada sesuai dengan formasi yang dibutuhkan. .
@aa.umbara optimis, dengan tenaga yang ada semua Visi dan Misi yang telah menjadi program bisa direalisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Oleh karena itu, Ia menegaskan kepada seluruh tenaga baru agar dapat menunjukkan kinerja yang maksimal.

SUMBER : @ Humas_kbb

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + twenty =