Gubernur Tinjau UNBK Di SMKN 3 Bandung

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memantau pelaksanaan hari ketiga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ajaran 2018/2019 di SMKN 3 Kota Bandung, di Jalan Solontongan (Buahbatu), Kota Bandung, Rabu (27/3/19) pagi.
.
Gubernur memastikan pelaksanaan UNBK SMU/ SMK se-Jabar sejauh ini berlangsung lancar. Menurutnya, dari statistik tahunan, UNBK Jabar sangat baik bahkan di atas rata-rata nasional dari segi teknis maupun lulusannya.
.
“Saya lihat pelaksanaan berlangsung lancar. Insyaallah kalau melihat statistik tahunannya sangat baik bahkan di atas rata-rata nasional dari segi pelaksanaan maupun lulusannya,” kata Emil, sapaan Gubernur.
.
Dari luar kelas menggunakan safari hitam, Emil melemparkan senyum sambil melambaikan tangan sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral kepada peserta ujian.
.
Begitu wajahnya muncul di muka pintu, siswa yang sadar atas kedatangannya balas tersenyum sebelum melanjutkan menjawab soal ujian.
.
Doa saya ke para siswa agar bisa melaksanakan ujian dengan lancar dan bisa menjawab soal dengan baik,” sambungnya kepada wartawan, memberi motivasi kepada para siswa.

Sumber : humas.jabarprov.go.id

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =